Kreasikan Motherboard Asus Gold-mu, Menangkan Hadiahnya

asus gold rushJakarta – Buat kamu pengguna motherboard terbaru Asus, kamu berkesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah lainnya dengan mengikuti kompetisi ‘Gold Rush’. Lewat kompetisi ini, Asus menantang kreativitas kamu dalam membangun dan memperindah PC desktop rakitan. Sayangnya, hanya motherboard ASUS terbarulah yang diperlombakan, chipset Intel® X79, Z87, H87, Q87, B85, H81 dan AMD FM2+ Series. Lomba ini diselenggarakan di seluruh dunia mulai 1 Oktober sampai 11 November 2013.

untuk mengikuti lomba ini, kamu harus mengunggah foto PC desktop yang kamu buat dan dikreasikan dalam warna emas dan hitam. Foto diunggah melalui situs web www.asus.com/microsite/2013/MB/gold_rush_promotion. Selain unsur keindahan dari kreasi kedua warna itu, peserta juga diberi kebebasan berkreasi dengan pilihan penggunaan ukuran PC case, pilihan solusi pendinginan, dan hiasan modding yang digunakan. Untuk memadukan warna komponen yang digunakan, kamu boleh menggunakan selang dengan kombinasi warna yang tepat, menggunakan lampu, sesuai dengan keinginan dan kreativitasmu. Peserta juga dapat memilih pengunaan komponen yang sesuai dengan kombinasi warna yang diinginkan, atau bahkan mewarnai dengan cat sehingga semua komponen sesuai dengan tema warna emas.

Peserta kompetisi maupun pengunjung boleh melakukan vote. Kalau kamu melakukan vote, kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah, baik dari undian hadiah mingguan dan hadiah menarik lainnya, jelas Asus dalam rilisnya. Asus juga undian hadiah tambahan berupa Google Nexus 7 (2013) dari ASUS kalau peserta kompetisi mencapai lebih dari 600. Waktu voting berlangsung 12 hingga 25 November 2013. Sepuluh peserta dengan hasil voting terbanyak akan dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari perwakilan ASUS dan pakar PC modding.

Para juri itu adalah ASUS Chief Designer Jimmy Chu, ASUS Vice Presidents Joe Hsieh dan Jackie Hsu, serta Antony Leather dari Bit-tech, juga PC modder terkemuka Paul Tan dan Bill Owen, serta Cooler Master case-design team, akan berkolaborasi untuk memilih lima pemenang: satu pemenang untuk juara utama, dua pemenang untuk peringkat kedua, dan dua pemenang untuk peringkat ketiga. Penjurian dilakukan 25 hingga 27 November 2013.

Inilah hadiah-hadiah yang mungkin bisa kamu menangkan
Inilah hadiah-hadiah yang mungkin bisa kamu menangkan

Juara utama akan mendapatkan hadiah motherboard ASUS X79-Deluxe, kartu grafis ASUS GTX770, dan prosesor terbaru Intel Core i7-4820K. Peringkat kedua, masing-masing akan mendapatkan hadiah ASUS VivoPC, VivoMouse dan monitor Designo MX279H. Sedangkan peringkat ketiga masing-masing akan mendapatkan hadiah kartu grafis ASUS GTX770. Tersedia pula undian hadiah mingguan berupa router ASUS RT-N16 Wireless-N300, headset gaming ROG Orion Pro, dan Xonar U7 USB sound card.

Pengunjung yang telah melakukan voting akan diundi, lima nama yang beruntung masing-masing akan mendapatkan motherboard ASUS terbaru dengan kombinasi warna emas. Syarat dan ketentuan selengkapnya cek http://www.asus.com/microsite/2013/MB/gold_rush_promotion/Terms.aspx.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^