AMD Radeon R9 270, Buat Game Full HD

264j_270x
Foto: TechPowerUp.com

California, PCplus – Sering menemukan lag saat main game resolusi tinggi di PC? Hmmm, sepertinya kamu harus segera upgrade ke Radeon R9 270, kartu grafis anyar dari keluarta Radeon R9 yang baru saja dikenalkan AMD.

“Kartu grafis AMD Radeon R9 270 melanjutkan tradisi AMD dalam menghadirkan performa kelas dunia, dengan dukungan penggunaan beberapa monitor sekaligus dengan harga yang terjangkau,” kata Matt Skynner, corporate vice president and general manager, Graphics Business Unit, AMD. “Dengan dibekali teknologi Mantle, pengalaman bermain game terbaik bisa didapat dari kartu grafis AMD Radeon R7 dan R9. Sekali lagi, AMD membuktikan bahwa Radeon adalah  gaming.”

Radeon-R9-270-150W]

Ya, teknologi Mantle menjadi salah satu dasar dalam pengembangan kartu grafis yang punya arsitektur Graphics Core Next (GCN) ini. Mantle sendiri dikembangkan AMD untuk memudahkan pengembang aplikasi game saat memanfaatkan arsitektur GCN tadi di beragam platform, baik PC maupun konsol.

Lalu apa kehebatan AMD Radeon R9 270 ini? Seperti di sebutkan pada judul di atas, ia memiliki keunggulan untuk mengolah grafis dengan resolusi full High Definition (1080p). Ia memiliki 1.280 stream processing unit dan clock engine berkecepatan 925Mhz. Kartu grafis yang punya memori 2GB (GDDR5) ini juga sudah mendukung DirectX 11.2, OpenGL 4.3 dan tentu taja Mantle.

Nah, kamu yang mau meminang AMD Radeon R9 270 ini sudah bisa mendapatkannya pada toko komputer ritel dengan harga kisaran US$179.

R9-270-49

 

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.

%d bloggers like this: