HTC One max, Versi Maksi dari HTC One dengan Fingerprint

HTC-One-max

JAKARTA, PCplus – Kamu yang bertangan besar, pasti lebih suka menggeggam smartphone yang besar. Sepertinya HTC One max cocok buat kamu. Layar LCD HD 1080p-nya lebar, 5,9”, bikin kamu puas menonton video maupun main game. Pun baterainya berkapasitas besar, 3300mAh, jadi mendukung kenikmatan bermain dan nonton. Kalau kurang, ada HTC Power Flip Case, baterai tambahan 1150mAh (opsional).

Secara desain, HTC One max mirip HTC One. Bedanya, bagian belakang One max bisa dibuka. Ada slot SIMcard dan juga slot microSD di sana. Bahan One max tak sama dengan One. Max terbuat dari bahan plastik dengan panel metal (terbalik dengan One yang berbahan metal dengan pinggiran plastik).

htc one-max-back

Perbedaan lain, ada scanner fingerpint segiempat di bagian belakang di bawah lensa kamera One max. HTC menggunakan sensor kapasitif di sini. Sensor sidik jari ini juga bisa dipakai untukmengunci layar agar tidak meluncurkan aplikasi, dan bukan cuma untuk meng-unlock ponsel. Yang menyenangkan, ponsel bisa dilatih untuk mengenali sidik jari dari jemari yang berbeda.

htc one-max-fingerprint

Seperti One mini, HTC mengemaskan kamera 2,1 megapiksel dengan fokus tercepat di ponsel saat ini: f2.0. Yang menarik, HTC menyertakan sejumlah filter kreatif, termasuk fisheye dan mosaik. HTC Zoe pun hadir. Zoe akan menangkapkan potongan video bersama setiap foto yang kamu jepret. Jadi kamu bisa membuat montase animasi dari foto-foto perjalanan misalnya.

O ya, HTC One, One mini, dan One max ini sama-sama disemati speaker BoomSound. Speaker stereo yang menghadap ke depan ini sudah dirancang untuk mendukung kualitas audio (game dan movie) yang bagus.

One max diprosesori oleh Qualcomm SnapDragon 600 1,7GHz quad-core. HTC menyertakan memori internal 16/32 GB dan slot microSD. Plus Google Drive berkapasitas 65GB gratis selama dua tahun. Smartphone ini akan hadir dalam warna Glacial Silver.

Harganya? Wah belum diungkap oleh HTC. Maklum HTC One max ini baru akan dipasarkan Desember mendatang. Jadi tunggu saja kabar berikutnya.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

%d bloggers like this: