Wah, Aplikasi Olahraga Samsung Digemari

sportsflowJAKARTA, PCplus – Ranking teratas dalam kategori Free Sport Apps di Google Play Store diduduki oleh SportsFlow besutan Samsung Electronics Co., Ltd. Begitu diumumkan Samsung.

Posisi puncak itu diraih Samsung di negara Singapura, tempat aplikasi gratisan itu pertama kali diluncurkan pada September lalu. Sementara di Malaysia, Selandia Baru dan Filipina, posisinya no. 2. Di Indonesia? No. 3. Dalam tempo tiga bulan sejak diluncurkan, SportsFlow diunduh lebih dari 130 ribu penggemar olahraga.

Apa sih SportsFlow? Ini adalah aplikasi berita dan konten bagi penggemar olahraga. Mau tahu berita terbaru tentang Liga Primer Inggris, Seri A Italia, Formula 1, MotoGP, atau olahraga lain (kriket, bisbol, tenis, golf, dll), ya cukup dari satu aplikasi ini. Tak perlu capek mengunjungi situs demi situs. Kamu bisa mengatur konten berdasarkan geografis atau minat. Kamu juga bisa berbagai konten menarik ke jejaring sosial (Facebook dan Twitter).

SportsFlow khusus didesain untuk memanfaatkan keuntungan dari layar berkualitas high definition di perangkat Samsung seperti Galaxy Tab 3 8.0, Galaxy Note 8.0, dan Galaxy Note 10.1. Dengannya kamu bisa menikmati streaming berita dari Yahoo!, BBC, Bleacher Report, Kick TV, BallBall dari NewsCorp.

Maurizio Barbieri, Head of Sports untuk MSC, Asia Tenggara, mengatakan: “Memuaskan rasanya menjadi aplikasi olahraga pilihan konsumen dan dapat memberikan mereka aplikasi yang bisa diatur sendiri serta kaya akan konten, untuk perangkat Samsung mereka

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

%d bloggers like this: