Hei, Ada Tiket Gratis Ferrari World di Abu Dhabi!

ferrari-world-l

JAKARTA, PCplus – Penggemar game Asphalt 8 pasti mau dong kalau bisa main di Ferarri World di Abu Dhabi? Nah, Nokia Indonesia akan menyediakan dua tiket bagi kamu yang beruntung untuk bermain di theme park dalam ruang (indoor) terbesar di dunia itu. 

Caranya tidak susah. Kamu diajak mengikuti kompetisi adu cepat balap mobil melalui aplikasi game Asphalt 8 setiap hari Minggu.

Kompetisinya sendiri dimulai 8 Januari sampai 2 Februari mendatang. Datangi saja Nokia Store dan toko mitra bertanda khusus di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar. Kalau bisa masuk dalam Top 20, kamu akan diundang ikut Grand Final tanggal 9 Februari di Jakarta.  

Eh, tapi kamu juga harus beli salah satu seri Nokia Lumia Windows Phone 8 loh. Belinya terserah, asal pada periode 8 Januari – 2 Februari.  Game Asphalt 8 ini ada di smartphone Lumia.

 Nah selamat berkompetisi untuk menjadi pembalap tercepat! Dan bagi jawara balap, jangan lupa  menikmati Formula Rossa, roller coaster tercepat di dunia!