Nokia Lumia 1520 Di-cash back Rp 1 Juta

nokia lumia 1520JAKARTA, PCplus – Layarnya besar, 6” dengan resolusi Full HD 10800. Maka di layar utama smartphone berbasis Windows Phone terbaru ini bisa tampil 3 kolom live tiles. Alhasil kamu bisa lebih cepat mengakses aplikasi-aplikasi favorit kamu, termasuk melihat  lebih banyak informasi pada kalender, email, catatan dan musik.

Smartphone Nokia Lumia 1520 ini juga enak untuk memotret dan merekam video. Sebab resolusi kameranya tinggi, 20MP. Pun sudah pakai teknologi optical image stabilization, oversampling dan zoom.  Rekaman video tentu saja Full HD. Suara? Akan terserta secara jernih, tanpa distorsi suara sekitar, dalam video melalui teknologi Nokia Rich Recording yang ditunjang empat mikropon. Kata Nokia sih, juga bisa menghadirkan efek surround sound.

Pada posisi standby, akan ada notifikasi untuk panggilan yang tak terjawab dan e-mail baru di layar Nokia Glance baru. Layar Lumia 1520 yang lebar itu, plus penyertaan Microsoft Office, membuat kamu bisa melihat dan menyunting dokumen Word, Excel, dan Power Point di perjalanan.

Eh iya, agar kamu tidak tersesat di jalan, Nokia menyediakan layanan lokasi dan pemetaan HERE Maps dan HERE Drive+ gratis di Windows Phone Store. HERE Maps adalah peta digital untuk lebih dari 190 negara yang bisa diunduh secara offline. Melalui HERE Maps, kamu bisa menikmati  navigasi yang tersedia dalam 50 bahasa di 95 negara, 3D dan Indoor Maps serta solusi Augmented Reality Live Sight.

Aplikasi lain yang tesedia adalah Path, Instagram, Facebook, Twitter, WhatsApp, LINE, Skype, KakaoTalk, Scoop, Zinio, Cineplex 21, LewatMana, BII Mobile Banking, Prambors FM dan Jak FM. Untuk game, ada Eyes on Dragon dan I Surrender yang merupakan pemenang dari Mobile Games Developer War 5. Juga ada Blastnote, aplikasi pencatatan nomor satu untuk mencatat dan menggambar.

Tertarik? Siapkan saja dana Rp 9.450.000 untuk menebus Lumia 1520. Eh kalau pakai kartu kredit Danamon dan beli di Nokia Stores atau gerai mitra Nokia, kamu akan dapat  cash back Rp 1.000.000,-* dan diskon Rp 500.000

 

SPESIFIKASI Nokia Lumia 1520.

Sistem operasi: Windows Phone 8 dengan update terbaru

Display: 6” full HD 1080p LCD. teknologi ClearBlack, high brightness mode, sunlight readability, layarsentuh yang sangat sensitive bahkan dengan menggunakan sarung tangan dan kuku, Gorilla Glass 2

Prosesor: Quad Core Snapdragon 800 2,2GHz

Memori: 2GB RAM, 3GB memori internal; 7 GB SkyDrive penyimpanan cloud, mendukung kartu micro SD tambahan hingga 64GB.

Kamera utama: PureView 20 MP Auto Focus ZEISS optics dengan Optical Image Stabilization (OIS), 2x lossless zoom, dual LED flash, 1080p @ 30 fps video dengan optical image stabilization.

Kamera depan: 1.2 Skype HD 720p video

Audio: Recording empat mikropon, Wideband Voice dan multi-microphone noise reduction dengan empat mikrofon, Dolby(R) Headphone, Graphic equalizer, Audio leveling, FM radio

Baterai: 3400 mAh denganwireless charging (Qi compatible)

Layanan pemetaan dan lokasi HERE: Layanan lokasi dan pemetaan HERE: Global HERE Maps dan HERE Drive+,  gratis di Windows Phone Store