Evercoss Elevate, Phablet Dua Jutaan dengan Kamera 13 Megapixel

Phablet Evercoss Elevate A66s berukuran 6inci dengan kamera 13MP BSI dan layar anti gores
Phablet Evercoss Elevate A66s berukuran 6inci dengan kamera 13MP BSI dan layar anti gores

Jakarta – Evercoss memperkenalkan smartphone Android terbarunya, Evercoss A66s yang dikenal sebagai Evercoss Elevate. Phablet berlayar In-Plane-Switching 6 inci ini beresolusi QHD 540×960 piksel. Evercoss mengunggulkan kamera belakang ponsel ini yang mencapai 13 megapiksel, sementara kamera depan 3MP.

Keduanya diklaim menggunakan sensor gambar backside-illuminated (BSI). Dengan sensor BSI kamera ini mampu meningkatkan kemampuan sensor gambar ini untuk menangkap cahaya. Hasilnya, gambar yang diambil di ruang yang kurang cahaya pun akan tampil lebih baik. Kameranya itu juga dapat digunakan untuk merekam video HD 1920 x 1080 piksel.

Rianti Cartwright didapuk jadi brand ambassador Evercoss Elevate
Rianti Cartwright didapuk jadi brand ambassador Evercoss Elevate
Selain itu, Evercoss juga mengunggulkan kemampuan phablet ini yang bisa memotret dengan suara. cukup katakan “capture” atau “cheese” untuk mengaktifkan fitur suara. Selain itu, Evercoss juga melengkapi phabletnya dengan smart cover. Penutup belakang smart cover ini menyatu dengan sampul belakang. Layar multitouch dengan lima point touch ini akan berubah menjadi jam ketika cover di tutup.

Untuk jeroan, phablet dengan Android Jelly bean 4.2.2 ini mengusung prosesor kelas menengah MediaTek, MT6582. Prosesor ini punya CPU ARM Cortex-A7 Quad Core 1,3Ghz dengan grafis Mali-400. Evercoss juga melengkapi smartphonenya dengan RAM 1GB dan ROM 16 GB yang bebas kamu gunakan untuk menyimpan file. Ditambah dengan memori eksternal hingga 32GB. Sementara baterainya 2400mAh.

Janto Jojo, Chief Marketing Officer Evercoss menyebutkan bahwa nama Elevate akan dikhususkan untuk peoduk Evercoss kelas premium. Jojo juga menyebutkan bahwa layar phablet ini sudah menggunakan Rhino Screen sebagai anti-gores hingga kamu tak perlu menambah lapisan anti-gores lainnya. Buat yang tertarik, phablet ini dibanderol 2,5 juta.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.