Ada BCA Mobile untuk Nokia Lumia Windows Phone 8

m-BCAJAKARTA, PCplus – Nasabah BCA yang pakai ponsel Lumia berbasis Windows Phone 8 kini juga bisa menggunakan layanan perbankan BCA langsung dari ponselnya.  Nokia Indonesia bersama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sudah menyediakan aplikasi BCA mobile. Kamu tinggal unduh di Windows Phone Store, lalu registrasi m-BCA di ATM/cabang BCA mana pun.  

Aplikasi m-BCA ini bisa kamu pakai di semua operator GSM. Tak perlu ganti SIMcard. Kamu bisa melakukan m-Info, m-Transfer, m-Payment, m-Commerce, dan m-Admin. Jika memilih m-Payment, kamu bisa menyimpan dalam daftar pembayaran agar di pembayaran berikutnya kamu tinggal pilih nomor pelanggan, tidak perlu lagi input nomor pelanggan yang akan dibayar.

Di m-Transfer, silakan daftarkan nomor rekening tujuan untuk transaksi berikutnya. Tinggal pilih dari daftar, jadi tak perlu input kode perusahaan atau kode bank tujuan.

Perlu bukti transaksi m-BCA? Kamu bisa copy bukti transaksi tersebut dan forward via SMS, e-mail, maupun instant messenger.

Sebelum menghadirkan BCA mobile untuk Windows Phone 8, BCA sudah merilis BCA mobile untuk BlackBerry, Android dan iPhone. 

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.