Chua I-Pin Jadi Wakil Presiden Baru Asia Selatan CA

CA chua i-PhinJAKARTA, PCplus – Petinggi perusahaan selalu saja silih berganti. Kali ini giliran jabatan wakil presiden CA Technologies kawasan Asia Selatan yang berganti wajah. Adalah Chua I-Pin yang akan menduduki jabatan tersebut. Ia menggantikan Victor Cheng yang pindah ke perusahaan lain.

Berkantor di Singapura, Chua bertanggung jawab untuk mempercepat pertumbuhan bisnis, meningkatkan penjualan dan memperluas bisnis kemitraan perusahaan di wilayah Asia Selatan yang meliputi ASEAN, Sri Lanka, Bangladesh, Bhutan, dan Nepal. Chua melapor langsung kepada Ken Arredondo, President & General Manager Asia Pacific& Japan, CA Technologies.

Sebelum jabatan barunya, Chua adalah Direktur Senior Partner Sales untuk Asia Selatan (Malaysia, Thailand, dan Indonesia). Sebelum bergabung dengan CA Technologies, I-Pin memegang jabatan manajerial bidang penjualan regional di Oracle. Sarjana Teknik bidang Ilmu Komputer dan sarjana Ekonomi Bisnis dari Brown University, AS ini juga pernah menjadi pengusaha dalam industri teknologi dan mendirikan dua perusahaan layanan teknologi dan software.

 

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.