Dukung Dancer Favorit Lewat WeChat

wedanceJakarta, PCplus РHobi chatting di WeChat? Sekarang kamu bukan cuma bisa memakai aplikasi lintas platform ini buat ngobrol saja. Bekerja sama dengan stasiun televisi Global TV,  WeChat bisa dipakai untuk memilih (vote) jagoan kamu di kompetisi WeDance.

Buat yang belum tahu, WeDance adalah kompetisi tari (dance) dari beragam aliran (genre) yang diselenggarakan Global TV bersama WeChat. WeDance menjaring peserta dari kota-kota besar di seluruh Indonesia lewat audisi untuk memperebutkan total hadiah 150 juta rupiah di akhir kompetisi.

Nah, untuk bisa bertahan sampai akhir, para kontestan WeDance mesti bisa bertahan di tiap tahapan kompetisi. Salah satu caranya dengan mendapatkan “suara” alias vote dari penonton.

Kamu yang kebetulan mendukung salah satu grup di kompetisi ini, bisa memberikan suara lewat WeChat secara gratis tanpa dikenakan biaya seperti SMS premium. Bukan cuma itu, kamu juga bisa memberikan pesan dukungan kepada peserta favorit lewat WeChat. Pesan itu nantinya akan ditayangkan di layar TV saat WeDance berlangsung.

Untuk bisa ikut berpartisipasi memberikan dukungan di acara yang berlangsung hingga 7 Juni 2014 ini, kamu cukup mengikuti akun resmi Global TV di OfficialGlobalTV dan mulai memberikan vote lewat menu yang tersedia di sana.

 

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.