Plantronics BackBeat FIT, Headset Nirkabel untuk Kamu yang Aktif

voyager blackbeat fitSINGAPORE, PCplus – Banyak orang sekarang suka mendengarkan musik melalui headset/headphone sambil berolahraga.  Headset itu biasanya dikoneksikan ke smartphone. Pakai kabel, jadi agak ribet. Kalau mau lebih leluasa bergerak, gunakan yang mendukung Bluetooth, semisal Plantronics BackBeat FIT.

Headset nirkabel yang satu ini khusus dirancang untuk mendukung kamu yang aktif beraktivitas. Fisiknya tak besar, tapi mampu menyalurkan kualitas suara stereo yang bagus. Warna badannya hijau terang sehingga menarik perhatian.

Berbeda dengan umumnya headset, eartips pada BackBeat FIT tidak menutupi seluruh liang telinga kamu. Ini agar tetap ada suara sekitar yang masuk. Maklum bahaya bukan jika kamu tak bisa mendengar suara sekitar saat sedang jogging di pinggir jalan raya? Ini sejalan pula dengan hasil survei Plantronics, yakni 40% responden merasa keamanan sangatlah penting saat berolahraga di malam hari.

Plantronics_BackBeat_Fit1Headset ini memiliki headband yang fleksibel dan in-ear stabilizer agar penggunanya nyaman menggunakan kendati ia aktif bergerak. Keringat tidak akan merusak BlackBeat FIT. Makum ia sudah dirancang tahan-keringat dan dibekali perlindungan tambahan dari lapisan nanto tahan-cuaca-dan-keringan P2i eksklusif dari Plantronics.

Armband/carrying case 2-in-1 sudah disertakan dalam paket pembelian. Jadi saat beraktivitas, kamu tidak hanya bisa memasukkan smartphone, tapi juga kunci mobilmu dengan aman di sana.

Mengenai baterai, Plantronics mengatakan daya baterai BackBeat FIT tahan dipakai seminggu saat berolahraga sambil mendengarkan musik selama 8 jam. Jika moda hibernate-nya kamu aktifkan, baterai headphone tak perlu diisi ulang sampai enam bulan.

Perangkat ini juga bisa dikoneksikan dengan maksimal delapan perangkat via Bluetooth. Ia juga bisa difungsikan sebagai headset nirkabel berkat kehadiran mikropon built-in.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.