Voyager Edge, Pendamping Setia Pengguna Smartphone

voyager edgeSINGAPORE, PCplus – Sering menerima panggilang telepon saat sedang berada di jalan atau berkendara? Jika ya, ada baiknya kamu menggunakan moda handsfree. Ini demi keamanan dan juga kenyamanan kamu.

Di smartphone, moda ini sudah tersedia, tapi kalau kamu mau yang lebih optimal gunakan handset Bluetooth yang memang secara khusus didesain untuk mendukung handsfree. Salah satunya ditawarkan oleh Plantronics, yang memang piawai membesut perangkat audio seperti ini.

Model barunya, Voyager, menawarkan komunikasi jernih di sebarang lingkungan dengan dukungan noise-and-wind cancellation (peniada suara angin dan derau). Fitur voice commands dan Smart Sensors memungkinkan kamu menjawab panggilang handsfree dengan mengucapkan satu kata atau menempatkan headset di telinga. Voyager Edge yang ramping itu akan menyuarakan nama si pemanggil. Kamu tak perlu repot mengangkat telepon untuk melihat nama pemanggil di layar LCD-nya.

Perangkat ini didesain ramping, enteng, elegan, tapi nyaman dipakai. Desain liang telinganya membuat kamu mudah memasukkan dan mengeluarkannya dari liang telinga. Juga tak mengganggu kamu yang berkacamata. Voyager datang lengkap dengan charging case yang cantik. Case ini bisa menambahkan waktu bicara sampai 10 jam, jadi total kamu bisa bicara sampai 16 jam.

O ya, agar headset-mu tidak tercecer atau hilang, jangan lupa unduh aplikasi gratis Find MyHeadset for Android. Versi iOS-nya akan tersedia musim semi ini.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.