Developer Indonesia jadi Runner Up Imagin8 Mission

imagin8JAKARTA, PCplus – Mari berbangga. Sebab developer kita berhasil menjadi runner up Imagin8 Mission. Apa sih itu? Ini adalah kompetisi dari Microsoft yang menantang para developer menggunakan Nokia Imaging Software Development Kit (SDK) untuk  membuat aplikasi yang dapat memaksimalkan pengalaman imaging bagi konsumen. Kompetisi ini tidak dikhususkan bagi developer tapi juga untuk pengguna Nokia.

Nah salah satu runner-upnya adalah developer Indonesia, yakni tim Madina Technologies. Mereka menyajikan aplikasi editor foto Momento. Aplikasi ini memungkinkan pengguna menambahkan berbagai macam detil yang menggambarkan apa yang terjadi pada foto yang diambil dengan menggunakan Windows Phone-nya. Momento telah diunduh hampir satu juta kali dari seluruh dunia.

O ya sebagai pemenang Imagin8 Mission adalah Kids Story Builder besutan developer Australia Jared Homes. Aplikasi ini memudahkan anak-anak menciptakan cerita menarik dengan menggunakan foto asli, memadukannya dengan teks dan bahkan suara mereka sendiri. Aplikasi ini memanfaatkan fitur terbaru dari Imaging SDK, dan juga terdapat aplikasi untuk Windows 8.1.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.