Tingkatkan Layanan Purna Jual, Datascrip Resmikan Lokasi Baru di Medan

(ki – ka): Andry Prayitno  (Manajer Cabang Layanan Purna Jual). Datascrip, Budianto Iskandar – (Direktur Layanan Purna Jual) dan Heru Chandra (Manajer Divisi Layanan Purna Jual) saat Grand Launching Datascrip Service Center cabang Medan di gedung baru, Jl. Raden Saleh No. 69, Medan. (12/6/2014).
(ki – ka): Andry Prayitno (Manajer Cabang Layanan Purna Jual). Datascrip, Budianto Iskandar – (Direktur Layanan Purna Jual) dan Heru Chandra (Manajer Divisi Layanan Purna Jual) saat Grand Launching Datascrip Service Center cabang Medan di gedung baru, Jl. Raden Saleh No. 69, Medan. (12/6/2014).

JAKARTA, PCplus – Produk yang baik tak ada artinya jika tak disertai pelayanan purna jual yang baik. Namun layanan purna jual yang baik akan berkurang artinya jika sulit dijangkau. Apalagi jika pembeli produk sudah makin tersebar ke berbagai pelosok.

Karena itulah untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual seiring dengan semakin banyaknya pelanggan produknya, PT Datascrip meresemikan Service Center-nya di Medan. Pusat layanan ini merupakan bagian dari strategi The One Stop Business Solution PT Datascrip. Diharapkan dengan ruangan yang lebih luas dan nyaman, serta layanan yang berkualitas dari tim profesional, pelanggan produk Datascrip akan merasa puas.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.