Aih, Prosesor Sony Xperia Z3 Lebih Tinggi dari Xperia Z2

sony xperiaJAKARTA, PCplus –  Apa beda Sony Xperia Z3 dengan pendahulunya, Xperia Z2? Menurut bocoran terakhir dari Evleaks, tidak ada banyak peningkatan spesifikasi yang diberikan Xperia Z3.

Bocoran informasi itu mengatakan, Sony Xperia Z3 akan punya layar HD 1080p 5,15”, lebih kecil dari yang disajikan Xperia Z2. Seperti kamu tahu, layar Z2 itu 5,2”.

Apa lagi spesifikasinya? Menurut Evleaks, Xperia Z3 akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 801 2,4GHz quad-core. Ini berarti ada kenaikan sedikit dibandingkan Xperia Z2 yang juga sudah Snapdragon 801 tapi 2,3GHz.

Evleaks juga menyebutkan bahwa Xperia Z3 akan disemati sistem operasi mobile Google Android 4.4 Kitkat dengan RAM 3GB, storage internal 16GB, dan kamera 2,1MP dan 20,7MP. Untuk kamera, berarti sama dengan yang ada di Xperia Z2.

Namun seperti apa sebenarnya Xperia Z3? Kita tunggu saja tanggal mainnya, yang kemungkinan bertepatan dengan ajang teknologi IFA pada September mendatang. O ya, saat itu Samsung disebut-sebut juga akan mengungkap Galaxy Note 4-nya.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.