Aplikasi Lamudi, Cari Properti Lewat Smartphone

PicturesFB_iOS_ID

iPhone_ID_BA
Pencarian properti langsung dari perangkat iOSmu

Jakarta, PCplus – Mencari properti yang cocok di hati dan cocok di kantong bukan perkara mudah. Untuk mencarinya membutuhkan waktu yang seringkali tak sedikit. Untuk itu, Lamudi sebuah layanan portal properti global meluncurkan aplikasi untuk memudahkan pencarian properti lewat smartphonemu.

Kali ini Lamudi meluncurkan aplikasi iOS setelah sebulan sebelumnya ia meluncurkan versi Android. Sama seperti versi webnya, Aplikasi Lamudi bisa kamu gunakan untuk memburu kebutuhan properti; rumah, partemen, real estate, dan lainnya.

Bukan cuma memudahkan pencarian properti, layanan ini juga bisa kamu gunakan untuk menjual properti. Lamudi juga mengunggulkan fitur pencariannya yang pintar. Fitur pencarian ini dapat melakukan penyaringan hasil berdasarkan lokasi.

Kamu juga bisa menentukan properti seperti apa yang kamu idamkan, bila ada properti di pasaran yang baru muncul dan sesuai kriteria yang diinginkan aplikasi ini akan memberitahumu. Kamu juga bisa menandai/membookmark properti favorit.

“Aplikasi iOS terbaru ini memberikan akses ke ribuan properti yang tersedia secara global, meliputi 16 negara, dan semua itu bisa ditaruh di saku Anda. Mencari hunian idaman semakin mudah dan hanya dengan beberapa sentuhan,” kata Karan Khetan, Co-Founder dan Managing Director Lamudi Indonesia.

Aplikasi Lamudi di Android sudah lebih dulu tersedia
Aplikasi Lamudi di Android sudah lebih dulu tersedia

Semua listing properti dilengkapi dengan galeri foto berkualitas tinggi, informasi properti yang mendetail, peta lokasi dan juga beberapa data kontak yang berbeda dari pemilik properti atau agen, untuk memudahkan komunikasi. Pengguna juga bisa membagikan properti favorit atau idaman mereka via Facebook, Twitter atau lewat email.

Peluncuran aplikasi selain versi webnya, menurut Co-Founder dan Managing Director Lamudi, Antonius Salis, dilakukan melihat kian bertumbuhnya pengguna smartphone di tanah air. Menurutnya berdasarkan firma riset Roy Morgan, dalam periode setahun (Maret 2012 sampai dengan tahun 2013) pengguna smartphone di Indonesia meningkat dua kali lipat. Total pengguna smartphone tanah air mencapai 23 persen dari masyarakat Indonesia.

Aplikasi iOS Lamudi kini sudah tersedia di 16 negara, antara lain Indonesia, Bangladesh, Pakistan, Filipina, Peru, Meksiko, Kolombia, Maroko, Ghana, Kenya, Nigeria, Tunisia, Uganda, Pantai Gading, Tanzania dan Zimbabwe.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.