Akrabkan Hubungan, Epson Gelar Open House

Kasajima Masami (President Director, PT Epson Indonesia) mengucapkan salam dan terima kasih saat acara open house bagi seluruh mitra kerja Epson di Jakarta tadi siang (11/8/2014)
Kasajima Masami (President Director, PT Epson Indonesia) mengucapkan salam dan terima kasih saat acara open house bagi seluruh mitra kerja Epson di Jakarta tadi siang (11/8/2014)

JAKARTA, PCplus – Pasca Lebaran, Epson menggelar open house. Inilah kali pertama PCplus menghadiri acara open house dari vendor selepas perayaan Idul Fitri. Selama ini, PCplus biasa menerima dan menghadiri acara berbuka puasa (bukber) sebelum Idul Fitri.

“Kan open house mulai tren lagi,” kilah Dyah Nurhapsari (Public Relations, Marketing Department, PT Epson Indonesia) tentang kegiatan yang tidak biasa itu. Dalam acara yang digelar di lokasi kantor Epson di Jakarta tadi siang (11/8/2014), tidak hanya kalangan media yang diundang. Tetapi juga para mitra bisnis Epson dari segala penjuru tanah air.

Acara yang bertujuan mengakrabkan diri dengan para relasinya itu dihadiri oleh para pejabat tinggi dan karyawan Epson. Kasajima Masami (President Director, PT Epson Indonesia) membuka acara halal bihalal tersebut dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitranya yang selama ini telah mendukung Epson.

Dalam acara ini secara tak resmi juga diperlihatkan printer foto terbaru Epson yang ditujukan untuk kalangan bisnis. Fisik Photolab Surelab SL-D7000 yang menggunakan enam tinta itu kompak, tetapi mampu mencetak beragam ukuran foto pada berbagai tipe kertas foto.  Printer ini dijadwalkan akan meluncur pada bulan September mendatang

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.