Capai Usia 45 Tahun, Datascrip Bergerak Lebih Cepat

(ki-ka): Shinta Widjaja Kamdani, Presiden Direktur PT Datascrip Irwan Kamdani, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu , Kepala Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) Kuntoro Mangkusubroto,  Founder & Chairman PT. Datascrip  Joe Kamdani dan Lucy Kamdani pada saat perayaan Hari Ulang Tahun Datascrip ke-45, di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park Hotel (10/08/2014).
(ki-ka): Shinta Widjaja Kamdani, Presiden Direktur PT Datascrip Irwan Kamdani, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu , Kepala Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) Kuntoro Mangkusubroto, Founder & Chairman PT. Datascrip Joe Kamdani dan Lucy Kamdani pada saat perayaan Hari Ulang Tahun Datascrip ke-45, di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park Hotel (10/08/2014).

JAKARTA, PCplus– Empat puluh lima tahun bukan tahun yang singkat bagi sebuah perusahaan saat ini. Namun angka itu telah dicapai oleh Datascrip akhir pekan lalu (10/8/2014). Perusahaan marketing dan distribusi yang mengusung motto The One Stop Business Solution ini berawal dari sebuah toko alat tulis ini bernama PD Matahari. Sepuluh tahun kemudian, namanya diubah menjadi PT Datascrip.

Sebagai bentuk syukur dan kebahagiaan memasuki usia ke-45 tahun, Datascrip telah menggelar perayaaan di sebuah hotel di Jakarta . “Hari ini kami mensyukuri makna pengabdian dan pelayanan. Dua kata yang menghasilkan kepercayaan dari mitra bisnis dan para pelaku bisnis, yang membawa Datascrip sampai ke tahun yang ke 45,” kata Irwan Kamdani (President Director, PT Datascrip) dalam rilis persnya.

Irwan mengungkapkan, Datascrip dituntut untuk bergerak cepat dalam memenuhi dan menyediakan berbagai kebutuhan barang perkantoran dan bisnis yang berkualitas. Ini karena jumlah pelaku bisnis dan jenis industri terus bertumbuh. Begitu pula kinerja riteler tradisional dan pasar modern. Ia juga memamparkan berbagai upaya yang telah dilakukan, mulai dari pengembangan infrastuktur seperti warehouse, logistik sampai kualitas sumber daya manusia yang baik agar operasional sehari-hari berjalan lancar dan efisien.

Turut memberikan sambutan saat itu Chairul Tanjung. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia ini semasa kecil tinggal berdekatan dengan kantor Datascrip di kawasan Kemayoran. “Selamat ulang tahun Datascrip. Terus berkembang dan memberikan kontribusi yang luar biasa bagi bangsa Indonesia,” kata CT. Pesta ulang tahun Datascrip dihadiri oleh para principal, mitra bisnis dan pelaku bisnis nasional yang mendukung perjalanan perusahaan selama ini.

Saat ini Datascrip menawarkan 7 solusi bisnis, yakni: Office Design, Space Management and Filing System; Stationery, Office Equipment and Supplies; Multimedia Presentation and Conference Room; Digital Imaging; Time Management and Security Systems; Surveying and Engineering; Business Software and IT Solutions. Di antara merek produk TI yang didistribusikannya adalah Asus, Canon, notebook Gigabyte, notebook MSI, dan monitor Envision, Optoma, Panasonic, KABA, Secure, peralatan survei Nikon, GPS Magellan dan scanner Contex .

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.