Plustek MobileOffice S601 untuk Scan KTP dan Kartu Plastik Lainnya

plustek mobileoffice s601JAKARTA, PCplus – Ukuran scanner portabel Plustek MobileOffice S601 ini tak lebih besar dari sebuah smartphone. Kamu bisa menggunakannya untuk men-scan SIM, KTP, kartu asuransi, dan kartu identitas lainnya, termasuk yang dilapisi plastik (laminating). Scanner ini bisa menerima kartu plastik dengan ketebalan maksimal 1,2mm.

Satu kartu akan tuntas diproses dalam waktu kurang dari 5 detik. Kamu juga bisa men -scan struk belanja, cek dan slip deposit dengan scanner portabel ini. S601 bisa menerima dokumen dengan ukuran A6 (4,1×19,83 inci).

Plustek menyebutkan seri S601-nya dirancang untuk men-scan dokumen identifikasi penting dalam bidang perawatan kesehatan, perbankan, perhotelan, kontrol akses pengunjung dan aplikasi-aplikasi lain yang sering memanfaatkan kartu identitas.

Operasionalnya simpel, cukup tekan satu tombol untuk memulai scan. Kalau mau hasilnya menjadi file PDF yang bisa dicari atau dalam bentuk image, masukkan kartu yang akan di-scan dan tekan tombolnya. Hasil scan otomatis diluruskan, diputar, dan diatur untuk pencahayaan, sehingga file berukuran lebih kecil dan ekstraksi data lebih akurat.

O ya berkat LED Illumination, kamu tak perlu menunggu scanner melakukan warming-up. Juga tak perlu mencari jejaring listrik saat mengoperasikan scanner yang sudah dibekali driver TWAIN standar industri ini. Asupan daya bisa diperoleh dari koneksi USB.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: