Scanner Canon Kembali Raih Penghargaan IBBA

b: dts ibba scanner  (ki-ka): Asto Sunu Subroto (Presiden Direktur Lembaga Survei MARS), Marselinus Tjhai (Marketing Manager of Canon Consumer System Product Div. PT. Datascrip) dan Kemal E. Gani (Group Chief Editor SWA) berfoto bersama saat penganugerahan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2015 di Jakarta (30/9/2015).

(ki-ka): Asto Sunu Subroto (Presiden Direktur Lembaga Survei MARS), Marselinus Tjhai (Marketing Manager of Canon Consumer System Product Div. PT. Datascrip) dan Kemal E. Gani (Group Chief Editor SWA) berfoto bersama saat penganugerahan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2015 di Jakarta (30/9/2015).

JAKARTA, PCplus – Scanner Canon kembali memenangkan penghargaan IBBA (Indonesia Best Brand Award) tahun ini. Ini merupakan penghargaan tahun kelima. Ya, scanner Canon sudah lima kali mendapatkan penghargaan yang sama.

Penghargaan IBBA diberikan kepada merek yang menjadi pilihan utama pelanggan di Indonesia berdasarkan survei tahunan yang dilakukan lembaga survei MARS dan majalah SWA terhadap 150 perusahaan (bagian pengadaan) di Jakarta. Ada 6 variabel yang dinilai: popularitas merek, popularitas iklan, tingkat kualitas merek, tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan, pangsa pasar dan potensi pertumbuhan merek di masa mendatang.

Berdasarkan penilaian tersebut, scanner Canon menjadi yang teratas. Sekadar penyegar, scanner Canon bisa men-scan beragam dokumen, mulai dari negatif film, kartu nama, cek, buku dan lain-lain. Model scanner asal Jepang ini beragam. Selain yang ditempatkan di meja, juga ada scanner mobile/portabel yang bisa dibawa dengan satu tangan

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

%d bloggers like this: