Rayakan Eksistensi 10 Tahun, WD My Passport Didesain Baru

JAKARTA, PCplus – Sepuluh tahun lalu, WD memperkenalkan hard disk eksternalnya yang dinamai My Passport. Saat ini, drive itu merupakan drive yang paling populer di dunia. Lebih dari 10 juta unit sudah habis terjual.

WD My Passport Ultra Metal AnnUntuk merayakan tonggak sejarah tersebut, WD menciptakan desain baru untuk My Passport-nya. Desainnya yang radial-spin dan berbungkus alumunium itu unik dan inovatif. Edisinya dibuat terbatas dalam dua versi: My Passport Ultra Metal Edition dan My Passport Ultra Anniversary Edition, dengan kapasitas mencapai 2TB.

 

Karena terlindung alumunium, My Passport Ultra Metal Edition dan Anniversary Edition tahan benturan. Sementara perlindungan untuk file di dalamnya difasilitasi oleh enkripsi software dan perlindungan password yang mencegah penggunaan drive yang tidak sah ketika terjadi kehilangan atau pencurian.

Untuk perlindungan konten tambahan dan berbagi dari jarak jauh, My Passport Ultra Metal Edition disertai software WD SmartWare Pro dengan integrasi Dropbox. Kamu bisa membuat backup konten dari komputermu ke drive dan dari drive ke awan, dan mengambil konten dari akun Dropbox dan mengirimnya ke drive My Passport.

Di Indonesia, WD My Passport Ultra Metal Edition dan My Passport Ultra – Anniversary Edition akan didistribusikan oleh McQuest, Eternal Asia dan Sistech di Indonesia. My Passport Ultra Metal Edition 1 TB dibandrol US$85 dan US$141 untuk 2TB. Sedangkan My Passport Ultra Anniversary Edition 1TB dijajakan US$88 dan US$144 untuk kapasitas 2TB. Kedua drive ini dilindungi garansi terbatas regional tiga tahun.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: