Rayakan 100 Juta Unduhan, LINE Camera Bagikan Stampel Gratis

LINE unduh

JAKARTA, PCplus – Aplikasi kameranya menembus  lebih dari 100 juta unduhan (download), LINE Corp. mempersembahkan satu set celebration stamp gratis dan aplikasi untuk merekam film pendek LINE SnapMovie.

Bagi pengguna LINE yang gemar foto-foto dan  selfie, pasti tak asing dengan LINE Camera. Ya aplikasi besutan LINE Corp ini diluncurkan sejak dua tahun lalu, tepatnya April 2012. Dan saat ini, jumlah unduhannya sudah mencapai angka 100 juta. Jumlah stampelnya sudah mencapai 5000 stamp, termasuk di dalamnya stamp karakter populer LINE, dan toko bingkai LINE Camera sudah mengeluarkan 100 model frame dengan gambar karakter serta artis populer.

Sedikit informasi bagi yang belum mengunduh LINE Camera, aplikasi ini digunakan untuk menyunting dan menghias foto. Kamu dapat mendekorasi foto yang sudah tersimpan di smartphone pengguna maupun foto yang diambil dengan aplikasi tersebut. Kemudian  foto-foto yang sudah didekorasi itu bisa kamu bagi ke teman-teman,  sesama LINE user, atau melalui jejaring sosial, semisal Twitter dan Facebook.

Nah, sejak unduhannya mencapai angka 50 juta di bulan September 2013, LINE Camera semakin bertambah kemampuannya. Selain stampel dan fitur bantu fotografi, seperti  Timer Shot, Touch Shot, dan Grid, feature LINE Camera semakin lengkap dengan hadirnya feature kecantikan untuk men-touch up foto, feature kolase untuk menata banyak foto sekaligus, dan toko bingkai yang menjual aneka macam frame.

Untuk merayakan kesuksesannya, LINE Camera mempersembahkan satu set celebration stamp gratis yang tersedia sejak tanggal 22 September lalu sampai 31 Desember 2014. Ayo segera unduh!

LINE Stamp

Liana Threestayanti

Editor di InfoKomputer. Memiliki spesialisasi penulisan fitur untuk industri teknologi skala besar (enterprise).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.