Hanya Sedikit, Stok Andromax G2 Limited Edition

andromax g2 limited ed2JAKARTA, PCplus – Harganya – untuk sebuah smartphone dengan layar IPS 5”, sangat menarik. Andromax G2 Limited Edition ini dibandrol Rp 1.099.000. Padahal umumnya smartphone berlayar 5” dijual di atas Rp 1,5 juta.

Menarik? Perhatikan juga OS-nya. Yang ini sudah mengemaskan OS mutakhir, Android 4.4 KitKat. Chip-nya pun tak kalah baru, Qualcomm Snapdragon quad-core 1,2GHz. Fitur audionya pun menawan: Dolby Digital Plus.

Fitur-fitur yang menarik ini, kata Djoko Tata Ibrahim (Deputy CEO, Smartfren Telecom), membuat edisi khusus Andromax G2 ini akan laris manis di pasar. “Spesifikasinya terbaik di kelasnya dengan harga paling menarik di kelasnya,” tandas Djoko. “Apalagi ada bonus flip cover,” tambahnya.

Djoko yakin Andromax G2 Limited Edition akan laris manis di pasar seperti halnya seri G dan C yang selama ini menyumbang aktivasi terbanyak di jajaran produk Smartfren. Karena itu ia menyarankan kamu yang tertarik untuk segera membeli smartphone dual-active mode itu. “Jumlahnya terbatas, hanya 100 ribu unit,” katanya. Andai terserap habis pasar, tutur Djoko, pihaknya tidak akan menambah stok di pasar.

Kok begitu? “Agar pasar tidak jenuh,” kilah Djoko tentang produk yang kali ini dibuat oleh CoolPad, produsen smartphone 3G terkenal di Tiongkok. Karena itulah, harga G2 Limited Edition tidak seperti lazimnya seri G yang di bawah Rp 1 juta. “Beda 100 ribu,” kata Djoko. “Yang ini layarnya 5”,” tambahnya.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.