HTC One E8, Si Cantik dengan Dual SIM

HTC One E8 (foto: dok. HTC)
HTC One E8 (foto: dok. HTC)

Jakarta, PCplus – HTC One M8 bisa jadi salah satu produk sukses HTC di pasar smartphone Android. Nah, melanjutkan sukses itu, HTC  memperkenalkan varian barunya, HTC One E8, khusus buat mereka yang nggak suka desain yang biasa-biasa saja dan tentu saja fitur smartphone yang mumpuni.

Yap, agak beda dari seri HTC One lainnya, E8 hadir dengan beragam pilihan warna yang cerah. Bentuk casing yang menyatukan antara layar 5 inci dan kompartemen baterai (unibody) sengaja dibuat dengan lekukan sempurna. Menurut HTC, desain ini sengaja lho dibikin untuk mereka penggemar fashion.

Di bagian atas dan bawah layar beresolusi full HD itu ada speaker yang sudah dilengkapi teknologi BoomSound-nya HTC. Dengan BoomSound E8 siap mengalunkan suara musik yang jernih serta tata suara yang sangat baik buat kamu saat menonton film.

Penasaran sama jeroannya? Kayaknya sih prosesor Qualcomm Snapdragon 801 Quad Core (2,5Ghz)-nya bisa nemenin kamu melakukan hampir segala hal, termasuk menjalankan game berat atau memutar video resolusi tinggi. Video tadi bisa kamu simpan di memori internal E8 yang 16GB itu. Kalau kurang, tancapkan saja kartu micro SD di slot yang tersedia. Dari spek-nya HTC One E8 bisa mendukung kartu jenis ini sampai kapasitas 128GB.

Oh ya, kamu yang suka selfie jangan ragu sama kualitas kamera E8. Sebab kamera depan perangkat yang sudah mendukung 4G LTE ini punya resolusi 5 megapiksel. Kamera belakang lebih tinggi, 13 megapiksel dan punya bukaan terbesar f/2,2 serta disandingkan dengan sensor BSI.

HTC One E8 juga memiliki fitur konektifitas yang lengkap, seperti NFC, Bluetooth 4.0, WIFI (standar n), port micro USB 2.0, serta mendukung protokol DLNA untuk mengalirkan file media kamu ke perangkat lain yang mendukung.

Smartphone canggih ini dipasarkan di Indonesia mulai akhir Oktober 2014 dan dibadrol seharga 7.499.000.

Spesifikasi HTC One E8

spek htc one e8

 

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.