PNY Luncurkan BE-520

Jakarta, PCplus – PNY baru saja meluncurkan power bank terbarunya, BE-520, melengkapi jajaran power bank yang telah tersedia sebelumnya. PNY BE-520 tampil trendi plus bentuknya yang silinder ramping membuatnya mudah dipegang dan dapat dengan mudah di simpan dalam kantong. Cocok untuk dibawa ketika berpergian, tanpa takut menggangu gayamu. Kapasitasnya yang 5200 mAh pun diklaim mampu mengisi ulang baterai peranti mobile kamu seperti smartphone dan tablet sampai dua kali. Tidak perlu mencari-cari outlet listrik selama di perjalanan.

Sebagai alat untuk menyimpan dan menyuplai energi listrik, faktor keamanan tentunya tidak boleh dilupakan. Power bank PNY ini memiliki berbagai perlindungan seperti  hubungan pendek, kelebihan tegangan, kelebihan arus, dan kelebihan pengisian. PNY BE-520 juga telah lulus sertifikasi CE dan FCC.

Selain mudah dibawa, gaya, dan dukungan keamanan, PNY menambahkan sebuah bonus berupa LED yang berfungsi sebagai lampu senter. Disediakan juga sejumlah LED lain. Namun, keempat LED ini bertujuan untuk mengindikasikan besarnya energi yang tersimpan.

Cakra

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pada pengujian perangkat elektronik seperti motherboard, prosesor dan komponen lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.