Layanan Purna Jual Printer dan Kamera Digital Datascrip Dapat Penghargaan

(ki-ka): Managing Director Majalah Marketing Suhartono Chandra menerimakan penghargaan Business Excellence Award 2014 kepada Direktur PT Primalayan Citra Mandiri Budianto Iskandar untuk kategori After Sales Service Award  printer dan kamera digital Canon serta Product Quality Award untuk printer Canon.
(ki-ka): Managing Director Majalah Marketing Suhartono Chandra menerimakan penghargaan Business Excellence Award 2014 kepada Direktur PT Primalayan Citra Mandiri Budianto Iskandar untuk kategori After Sales Service Award printer dan kamera digital Canon serta Product Quality Award untuk printer Canon.

JAKARTA, PCplus Penghargaan biasanya tidak mudah diperoleh dan harus melalui pembuktian. Ya Penghargaan adalah bukti kualitas produk atau layanan. Nah, dalam rangka terbukti bisa menyajikan pelayanan berkualitas. PT Primalayan Citra Mandiri atau lebih dikenal sebagai Datascrip Service Center baru saja mendapat penghargaan Business Excellence Awards 2014 yang digelar di dua kota (Surabaya dan Medan).

Ada dua penghargaan yang dianugerahkan pada service center produk Canon itu. Yang pertama untuk purna jual terhadap printer dan kamera digital Canon. Dan yang kedua adalah penghargaan atas kualitas produk untuk printer Canon.

Penghargaan telah diserahterimakan oleh managing director majalah Marketing Suhartono Chandra kepada direktur PT Primalayan Citra Mandiri Budianto Iskandar di Surabaya.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.