Epson Tantang Kamu yang Suka Motret

epson contestJAKARTA, PCplus – Bagi kamu yang suka fotografi digital, ada kesempatan bagus loh untuk membuktikan kehebatanmu memotret. Tak hanya dengan kamera digital, tapi juga bisa dengan smartphone. Tentu ada hadiahnya dong.

Ada printer Epson L1800 dan uang tunai Rp 5 juta untuk juara pertama di kategori Publik. Sedangkan kamu yang motret pakai kamera smartphone bisa dapat printer Epson L555 dan uang tunai Rp 2 juta. Itu per minggu loh! Juara kedua dan ketiga hadiahnya lain lagi.

Adalah PT Epson Indonesia yang mengundang kamu mengirimkan karya-karya terbaikmu untuk dinilai. Topiknya? Keunikan Indonesia yang terjadi tahun 2014 dan direkam pada tahun 2014. Boleh tentang alam, flora, fauna, budaya, benda, peristiwa, momen, perjalan wisata, makanan,sampai dengan interaksi antar manusia. Yang penting mengungkap bahwa Indonesia itu punya keunikan yang tak terbatas.

“Besar harapan kami, kontes ini dapat menginspirasi dan menyentuh kehidupan orang banyak,” kata Muchammad Husni Nurdin (Deputy Country Manager, PT Epson Indonesia).

Kontes Uniquely Indonesia 2014 ini adalah kontes tahunan Epson Indonesia. Ini adalah tahun keempat penyelenggaraannya. Berlangsung sampai 31 Januari 2015, kontes ini dibagi dua kategori: Publik dan Kamera Smartphone.

Foto akan dinilai berdasarkan interpretasi kreatif dari tema, keterampilan teknis pengambilan gambar, estetika foto, dan penampilan foto secara keseluruhan. Setiap minggu akan diseleksi 3 finalis. Nantinya tahap penjurian final dilakukan oleh juri professional antara lain Darwis Triadi, Kristupa Saragih, majalah CHIP Foto Video dan PT Epson Indonesia.

Nah tunggu apa lagi? Silakan kirim karyamu secara online ke Facebook Epson CIC Indonesia (www.facebook.com/EpsonCICIndonesia).

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.