Kolaborasi dengan Dell, Red Hat Sodorkan OpenShift

red hat dellJAKARTA, PCplus – Pemimpin solusi open source Red Hat telah berkolaborasi dengan Dell. Tujuannya adalah menciptakan Dell and Red Hat DevOps Solutions Starter Pack. Ini adalah gabungan dari OpenShift Enterprise oleh Red Hat, server Dell PowerEdge R420, dan layanan mitra.

Solusi ini akan dijual melalui mitra channel Red Hat yang bersertifikasi. Mitra pertama tersebut adalah Vizuri. Vizuri akan menjual Dell and Red Hat DevOps Solutions Starter Pack dan menyediakan layanan-layanan gratis, untuk memudahkan pelanggan membangun solusi DevOps.

Dengan semakin banyaknya perusahaan yang bergeser ke DevOps untuk merampingkan proses TI mereka dan agar lebih memudahkan pengembang dan administrator, mereka mengabungkan perangkat keras dan lunak yang terpercaya, dan gabungan dari Red Hat, Dell, dan Vizuri akan memungkinkan pelanggan memanfaatkan keahlian dan kekuatan unik dari setiap perusahaan dalam membangun hybrid cloud.

OpenShift oleh Red Hat telah membangun ekosistem kemitraan yang kuat, menggunakan spesifikasi cartridge uniknya untuk mengintegrasikan dengan erat kemampuan private PaaS dengan penawaran tambahan dari mitra. Vizuri telah memamerkan layanannya di jaringan mitra OpenShift sejak November 2013, memungkinkan pelanggan memodernisasikan aplikasi tradisionalnya dengan OpenShift.

 

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.