Lenovo Hadirkan Pesaing Redmi 1S

120399283310
PCplus –
Popularitas Xiaomi yang terus menanjak membuat produsen lain harus memutar akal untuk bisa bersaing. Lenovo baru-baru ini meluncurkan smartphone baru untuk melawan Xiaomi di kelas entry level.

Di kelas entry level, Xiaomi mengandalkan Redmi 1S yang sangat populer karena memiliki harga yang terjangkau serta spesifikasi yang mumpuni di kelasnya. Tak mau kalah, Lenovo juga menghadirkan Lemon K3. Smartphone ini dibuat untuk menyaingi Xiaomi di kelas entry level.

Lenovo Lemon K3 memiliki layar berukuran diagonal 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Smartphone ini telah menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 410 1,2 GHz yang telah mendukung instruksi 64 bit. Untuk memorinya, Lemon K3 ini dibekali RAM berkapasitas 1 GB, dan kapasitas memori internal 16 GB. Tersedia pula slot kartu memori micro SD untuk penyimpanan tambahan.

Dari segi baterai, smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 2300 mAh, lebih besar dibandingkan Redmi 1S yang sebesar 2000 mAh.

Dikutip dari KompasTekno, Lemon K3 ini telah mulai dijual di China secara online dengan harga sekitar 1,2 jutaan Rupiah. Harga tersebut tentunya sangat menarik, apalagi dengan tawaran spesifikasi yang menjanjikan. Semoga saja, smartphone ini juga bisa hadir di Indonesia.

Steven Irwandi

.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.