Wah, Penjualan Smartphone Asiafone Naik 300 Persen

asiafone AF90JAKARTA, PCplus – Harga murah tak bisa dipungkiri masih menjadi magnet bagi konsumen smartphone di tanah air. Tak heran jika sebuah smartphone dengan bandrol Rp 399 ribu akan laris manis bukan? Itulah yang terjadi pada smartphone Asiafone.

Dipasarkan awal Desember lalu, smartphone seharga Rp 399 ribut langsung laris manis di Jabodetabek. Herman Zhou (Direktur Utama Asiafone) mengatakan, “Penjualan kita di akhir tahun 2014 ini meningkat pesat, setelah meluncurkan dua tipe Smartphone, tipe AF 9190 dan Asiadroid 90.”

“Awalnya kita hanya menargetkan penjualan 100%, namun diluar dugaan ternyata bisa naik sampai 300%,” ungkap Herman tentang kedua smartphone yang dibekali layar full touchscreen 3,5cm dengan kamera 2MP.

Smartphone dengan bonus flip ini, tutur Herman, mudah didapatkan di mana saja, mulai dari toko pinggir jalan, di kampung-kampung, kota kecamatan sampai kabupaten di Sumatera, Jawa, Bali, NTB, NTT, Kalimantan, Sulawesi dan Maluku.

“Kita memang melayani level low-end, jadi sedapat mungkin harus dekat dengan kalangan masyarakat,” kata Herman.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.