Elephone P5000 Miliki Baterai Terbesar Saat Ini

Elephone P5000
Elephone P5000

PCplus – Smartphone kelas atas saat ini telah cukup banyak yang dibekali dengan kapasitas baterai di atas 3000 mAh untuk menjamin daya tahannya saat menemani kamu beraktivitas seharian.

Namun kalau kamu merasa baterai 3000 mAh masih terasa kurang, Elephone punya solusinya. Nama Elephone mungkin masih terdengar asing. Elephone ini merupakan salah satu produsen smartphone asal China.

Baru-baru ini, Elephone meluncurkan smartphone P5000. Smartphone ini merupakan smartphone kelas atas dengan prosesor delapan inti dari MediaTek yang berkecepatan 1,7 GHz. RAM sebesar 2 GB, memori internal sebesar 16 GB, serta kamera belakang 16 mega piksel dan depan 8 mega piksel. Smartphone ini juga dibekali dengan fasilitas kelas atas lain seperti NFC dan pemindai sidik jari.

Di antara segudang spesifikasi kelas atas dan fasilitas lainnya, Elephone P5000 ini menawarkan kapasitas baterai ekstra besar. Ya, smartphone ini memiliki kapasitas baterai terbesar saat ini dengan kapasitas 5350 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, Elephone mengklaim smartphone ini bisa hidup hingga 4 hari penuh dengan penggunaan normal. Saat baterai habis, kamu juga tidak perlu menunggu terlalu lama karena baterainya memiliki feature fast charging yang bisa mengisi baterai secara cepat hingga kapasitas 70% dalam satu jam. Kapasitas baterainya yang besar tak membuat smartphone ini berukuran besar karena ketebalannya hanya 9,3 mm.

Tertarik? Smartphone dengan layar 5 inci full HD ini akan mulai dijual pada bulan Januari 2015 mendatang.

Steven Irwandi

.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.