Kingston Tawarkan Flash Disk Domba

列印
(Foto: Kingston)

 

Jakarta, PCplus – Menyambut Imlek atau Tahun Baru Cina, Kingston seperti tahun-tahun sebelumnya menawarkan USB flash disk dengan tema tahun yang akan disambut. Kali ini USB flash disk yang diluncurkan adalah domba atau kambing sesuai dengan tahun domba atau kambing yang akan dimulai dari tanggal 19 Februari ini.  Domba atau kambing tersebut merupakan zodiac ke delapan dari dua belas zodiac yang hadir dalam tahun Cina.

Menurut Kingston, tahun domba atau kambing ini mencerminkan keberuntungan dan kesehatan. Selain itu, domba atau kambing juga menjadi simbol kepercayaan, artistik, gaya, dan kreativitas.

“Jajaran USB drive DataTraveler Zodiak Cina kami adalah yang paling populer di kalangan para kolektor selama bertahun-tahun,” Ujar Nathan Su Direktur Penjualan Memori Flash Kingston, wilayah Asia Pasifik. “Tahun ini, desain berbentuk bundar dari USB drive seri Tahun Kambing mencerminkan “fulfilled”, “oneness”, “perfection”, dan “unity”.  Keharmonisan USB drive edisi terbatas bertujuan untuk memberikan kemakmuran dan keseluruhan rasa untuk melengkapi tahun 2015.”

Kingston DataTraveler Tahun Domba ini dibangun dalam rangka karet yang tahan lama serta kemasan segi delapan yang unik. Segi delapan ini merupakan simbol dari peruntungan yang baik. USB flash disk itu hadir dengan kapasitas 16GB, dimensi 5,3 x 4,3 x 4,3 cm, serta interface USB 2.0.

Cakra

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pada pengujian perangkat elektronik seperti motherboard, prosesor dan komponen lain.