Tablet Warna Warni dari SpeedUp

TabletWarnaWarnidariSpeedUp-Gbr1
(Foto: SpeedUp)

Jakarta, PCplus – Hadir dengan warna cerah, SpeedUp Pad Pop memudahkan kawula muda dalam mengekspresikan kepribadiannya. Disediakan empat warna yang bisa dipilih sesuai kepribadian, yakni merah, biru, hitam, dan putih.  Bagi yang ingin tampil elegan namun trendi misalnya, bisa memilih warna putih maupun hitam.

“Dengan 4 varian warna dan fitur utama dalam SpeedUp Pad Pop serta dilengkapi dengan SpeedUp Studio 2.1, para remaja dapat lebih mengekspresikan dirinya. Bagi para remaja yang sporty dapat memilih warna biru dan mengunduh konten di SpeedUp Studio sesuai dengan hobinya. Bagi para remaja putri yang feminim tersedia juga warna merah serta beragam majalah ataupun aplikasi yang dapat mendukung kegiatan mereka,” ujar Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran PT. SpeedUp Technology.

Selain urusan warna, tablet terbaru dari SpeedUp ini juga dilengkapi dengan fitur andalan SpeedUp, yaitu SpeedUp Studio. SpeedUp Studio membolehkan kamu untuk mengakses lebih dari satu juta konten dan aplikasi hasil karya anak Indonesia. Untuk kemudahan penggunaan, SpeedUp Pad Pop memiliki fitur yang disebut Voice Camera Control. Dengannya, kamu cukup menyebutkan cheese atau capture dan tablet ini akan memotret. Jadi, kamu tidak perlu menekan tombol apapun saat mengambil foto memanfaatkan kamera 5MP  maupun 2MP-nya. Tak ketinggalan, fitur Multi Touch Navigation yang bisa digunakan untuk bernavigasi hanya dengan memanfaatkan kombinasi gerakan jari di layar (misalnya untuk menaikkan brightness).

Tablet 276gr ini dilengkapi dengan prosesor dual core 1,3GHz, memori utama 512MB, media simpan 4GB (dukung microSD sampai 32GB), layar 7″ dengan resolusi 1024 x 600 piksel, kecepatan koneksi HSPA+ sampai 21Mbps, dan sistem operasi Android 4.4. SpeedUp Pad Pop mendukung penggunaan dua kartu SIM dan dipaketkan dengan paket data terbaru dari Telkomsel, tepatnya Telkomsel Android United. Total  bonus yang didapatkan diklaim berupa akses internet 4,5GB, gratis akses BBM, WhatsApp, LINE, bonus Pop Call, dan bonus MP3.

SpeedUp Pad Pop dijual dengan harga Rp1.299.000,-, namun selama periode promosi (Februari 2015), harganya dipotong menjadi hanya Rp1.099.000,-.

Cakra

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pada pengujian perangkat elektronik seperti motherboard, prosesor dan komponen lain.