Red Hat Dapat Rating “Positif” dari Gartner

redhat_cmyk_logoJAKARTA, PCplus  – Baru-baru ini Red Hat dianugerahi penilaian “Positif” oleh lembaga riset independen Gartner. Penilaian ini diberikan dalam publikasi rating pertama Gartner. Gartner menerbitkan rating vendor untuk sekitar 30 vendor TI terkemuka. dan Red Hat meyakini penilaian “Positif” yang diberikan, mencerminkan pentingnya teknologi dan solusi yang dimilikinya di pasar TI saat ini.

“Open source adalah kekuatan pendorong di belakang semuanya, mulai dari komputasi cloud dan mobile, big data, dan seterusnya, dan konsumen Red Hat di seluruh dunia mendapatkan manfaat dari inovasi yang kami sediakan,” kata Paul Cormier (President, Product and Technologies, Red Hat. “Saya percaya bahwa Peringkat ‘Positif’ vendor dari Gartner memvalidasi kekuatan portofolio sistem hybrid terbuka cloud dan kemampuan kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen perusahaan ketika dunia fisik, virtual dan sistem cloud mengalami konvergensi.”

Penilaian vendor Gartner merupakan laporan yang sangat terstruktur yang mendefinisikan posisi Gartner pada pemasok individual secara keseluruhan, bukan hanya dari posisinya dalam salah satu pasar tunggal. Evaluasi Gartner didasarkan pada berbagai kriteria, seperti strategi, produk dan layanan, teknologi, pemasaran, dan kesehatan keuangan Red Hat secara keseluruhan.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer