Samsung Perkenalkan Galaxy A7

PCplus – Samsung baru-baru ini meresmikan smartphone terbarunya, Galaxy A7. Samsung Galaxy A7 ini merupakan varian tertinggi untuk Galaxy A yang ada saat ini.

Serupa dengan Galaxy A5 dan Galaxy A3 yang ditujukan untuk kelas menengah dan entry-level, Galaxy A7 ini juga menawarkan desain yang mewah. Smartphone ini memiliki bodi yang tipis, hanya 6,3mm dengan penggunaan bahan metal dan konstruksi unibody.

Layar yang dimilikinya berukuran 5,5 inci Super AMOLED dan mempunyai resolusi full HD 1808 x 1920 piksel. Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy A7 akan dibekali dengan chip delapan inti dengan RAM berkapasitasi 2 GB. Smartphone ini menyediakan sebuah slot karu memori micro SD sebagai tambahan di samping penyimpanan internalnya yang berkapasitas 16 GB.

Untuk kameranya, Galaxy A7 memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 mega piksel dan dilengkapi dengan LED flash. Kamera depannya memiliki resolusi 5 mega piksel dan memiliki feature seperti Wide Selfie dan Beauty Face.

Galaxy A7 ini juga tampil lengkap dengan beragam feature lain seperti WiFi, Bluetooth 4.0, GPS, NFC, serta beberapa sensor.

Samsung Galaxy A7 akan tersedia dalam varian kartu SIM tunggal dan SIM ganda, keduanya akan mendukung LTE. Smartphone ini akan mulai diedarkan pada akhir kuartal pertama tahun 2015 ini. Harga yang ditawarkan adalah sekitar €509.

Steven Irwandi

.