Samsung Siapkan Sejumlah Tablet Baru

PCplus – Setelah meramaikan pasar tablet di tahun 2014 lalu, Samsung kini sedang bersiap untuk menyiapkan perangkat baru untuk tahun 2015. Ya, sepanjang tahun 2015 ini, Samsung dikabarkan akan merilis sejumlah perangkat tablet Android terbaru.

Dikutip dari Sammobile dan VR-Zone, Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan sejumlah tablet baru yang akan diluncurkan sepanjang tahun 2015 ini. Disebutkan setidaknya ada empat varian tablet baru yang akan diluncurkan Samsung nanti. Dua tablet dengan kode Galaxy Tab AS dan AL diduga merupakan varian Galaxy Tab baru yang akan menjadi penerus dari Galaxy Tab 4 7.0 dan Galaxy Tab 10.1.

Sedangkan dua tablet lain yang memiliki kode Galaxy Tab AS Plus dan AL Plus diperkirakan akan masuk ke dalam jajaran keluarga Galaxy Note berlayar besar yang saat ini diisi oleh Galaxy Note 10.1 serta Galaxy Note Pro.

Keempat tablet tersebut dikabarkan juga akan tersedia dalam varian WiFi only. Tablet-tablet baru Samsung ini diperkirakan akan mulai diperkenalkan dan diluncurkan mulai kuartal kedua hingga kuartal keempat nanti.

Steven Irwandi

.