Acer Liquid Z205 Meluncur, RAM 1 GB dan Harga di Bawah 1 Juta

PCplus – Selama ini, smartphone Android entry level yang berada di rentang harga di bawah 1 jutaan umumnya memiliki spesifikasi yang terbatas. Salah satu aspek yang paling terasa adalah kapasitas memori RAM yang sangat terbatas, hanya 512 MB yang sekarang ini sudah kurang memadai untuk menjalankan beberapa aplikasi dan melakukan multi tasking.

Hari ini, Acer memperkenalkan satu varian smartphone terbarunya di kelas entry level, Liquid Z205. Smartphone ini dijual dengan harga di bawah 1 jutaan. Namun bedanya, smartphone ini telah memiliki kapasitas memori RAM yang lebih besar, sebesar 1 GB yang sudah memadai untuk menjalankan beragam aplikasi. Acer Liquid Z205 ini diklaim sebagai smartphone dengan RAM 1 GB berharga di bawah 1 jutaan pertama di Indonesia.

Selain RAM 1 GB, Acer Liquid Z205 ini dibekali dengan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz. Ukurannya juga kompak dengan layar berdiagonal 4 inci dan ketebalan sekitar 1 cm membuat kamu bisa mengantungi smartphone ini dengan mudah dan nyaman di saku kamu.

Franki Djingga, GM Consumer Smarthandheld, Acer Indonesia, menyebutkan bahwa smartphone Acer Liquid Z205 ini ditujukan untuk para pengguna feature phone yang ingin beralih ke smartphone. Apalagi harganya juga sangat bersaing. “Ini saatnya bagi mereka yang ingin beralih dari feature phone ke smartphone untuk menjatuhkan pilihannya pada Liquid Z205,” katanya.

Pada Liquid Z205, Acer menyematkan sejumlah feature menarik khas Acer. Antara lain tombol AcerRAPID. Tombol ini bisa digunakan untuk menjalankan beragam fungsi seperti mengaktifkan kamera, menjawab panggilan, serta beberapa perintah lainnya dengan satu sentuhan tombol.

Tombol AcerRAPID

 

Selain itu, Acer Liquid Z205 ini menawarkan feature multimedia terbaik untuk smartphone kelas entry level dengan menghadirkan feature DTS Studio Sound untuk menghasilkan kualitas suara yang jernih dan berkualitas tinggi.

Soal harga, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Acer membanderol Liquid Z205 ini dengan harga di bawah 1 jutaan, tepatnya 749 ribu Rupiah. Smartphone ini akan tersedia dengan dua pilihan warna, Essential White dan Titanium Black. Berminat?

Steven Irwandi

.

%d bloggers like this: