Epson Jadi Mitra Resmi Mercedes AMG Petronas

f1 epson logoJAKARTA, PCplus – Kerjasama jangka panjang telah dijalin Epson dengan tim MERCEDES AMG PETRONAS Formula One, 2014 FIA Formula One World Champions. Epson akan menjadi Official Team Partner dari MERCEDES AMG PETRONAS.

Maka kamu akan melihat logo Epson di mobil balap MERCEDES AMG PETRONAS. Logo ini juga akan terpampang pada visor helm dan kostum balap para pengemudi, yaitu Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, saat uji Formula One yang dimulai 1 Februari 2015.

Dalam kerjasama ini, Epson akan memberikan layanan dan solusi produk printer inkjet, scanner, proyektor 3LCD dan wearables (produk pakai), termasuk kacamata pintar dan produk penginderaan untuk kesehatan/olahraga. Toto Wolff (Head of Mercedes-Benz Motorsport) mengatakan pihaknya akan bekerja erat dengan Epson untuk menampilkan inovasi-inovasi tersebut dan meningkatkan kesadaran terhadap merek dan produk Epson secara global.

Kerjasama global ini turut mempersatukan dua organisasi yang berkomitmen kuat untuk mengurangi dampak terhadap lingkungan. Epson, contohnya, sebelum tahun 2050 menargetkan penurunan emisi CO2 mencapai 90% dibandingkan dampak lingkungan dari operasi saat ini dan masa depan, yang sebagian usahanya dilakukan dengan mengurangi dampak lingkungan dari proses manufaktur dan juga mengurangi dampak dari produk saat digunakan. Sementara ,obil balap MERCEDES AMG PETRONAS F1 W05 F1 Hybrid, yang aktif di musim 2014 30% lebih efisien bahan bakar dibandingkan para pendahulunya, dan telah membawa keuntungan dunia yang nyata dalam S 500 Hybrid Plug In dan mobil-mobil Mercedes Benz lainnya.

 

O ya, kalau mau lihat jadwal Formula One (F1) 2015, silakan klik http://www.formula1.com/races/calendar.html

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer