Tuesday, March 5, 2024
Berita Teknologi

Sudah Bisa Dipesan, Tablet Windows Pertama HP

HP Stream 8JAKARTA, PCplus – Ini dia tablet konsumen pertama HP yang pakai Windows 8.1. Sesuai angka di belakang namanya, Stream 8 memiliki layar seluas 8” dengan dukungan teknologi IPS dan resolusi HD.

Dimotori prosesor Intel Atom Baytrail Quad Core 1,8GHz, Stream 8 yang datang dengan keyboard Bluetooth dan casing eksklusif, kata Ellya (Market Development Manager Mobility, HP Indonesia), mampu memberikan performa setara notebook. Sementara konektivitas 3G yang tersedia membuat penggunanya bisa bekerja produktif secara mobile. Untuk mengakses file yang sama dari berbagai platform yang berbeda (PC, tablet, smartphone), tersedia fitur HP Connected Drive.

Tablet ini datang lengkap dengan aplikasi Microsoft Office 365 pra-instal yang gratis selama 1 tahun,  cloud storage 1TB dengan Microsoft OneDrive dan Skype yang gratis biaya satu tahun. Kalau ingin memilikinya, kamu bisa membeli HP Stream 8 di gerai di Carrefour Trans Retail di Lebak Bulus, Jakarta seharga Rp 2,999 juta mulai 9 – 22 Februari. Atau pesanlah di toko online Bhinneka.com. O ya, kamu juga akan mendapatkan bonus paket data gratis 12GB selama 6 bulan.

Harga khusus di atas hanya berlaku selama masa pra-order 9 – 22 Februari. Setelah tanggal itu, HP Stream 8 akan dijual dengan harga resmi Rp 3,199 juta di gerai-gerai Carrefour Trans Retail lain, HP Stores dan toko-toko komputer.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer