ZTE Resmikan Gerai Pertamanya di Indonesia

 Jason (Marketing Communication Director, ZTE Mobile Devices,PT ZTE Indonesia);  Romeo, (Sales Director, ZTE Mobile Devices, PT ZTE Indonesia); Nuramin ( Product and Brand Development, SCM) menggunting pita sebagai tanda resmi dibukanya showroom ZTE.
Jason (Marketing Communication Director, ZTE Mobile Devices,PT ZTE Indonesia); Romeo, (Sales Director, ZTE Mobile Devices, PT ZTE Indonesia); Nuramin ( Product and Brand Development, SCM) menggunting pita sebagai tanda resmi dibukanya showroom ZTE.

JAKARTA, PCplus – ZTE kian mengukuhkan komitmennya terhadap pasar Indonesia. Selain bekerjasama dengan situs e-commerce dan pasar modern, ZTE merasa perlu membuka gerai sendiri. Maka sebuah gerai ZTE pun dibuka dengan kerjasama distributor resminya SCM (Surya Citra Multimedia) di Jogjakarta.

Berlokasi di sebuah mal di kawasan Malioboro, Jogjakarta, gerai tersebut resmi dibuka  (17/2/2015) oleh Sales Director ZTE Mobile Devices PT ZTE Indonesia Romeo dan Product & Brand Development SCM Nuramin. Di gerai tersebut ditampilkan dan dijual semua jajaran produk smartphone ZTE, termasuk ZTE Blade Vec Pro, Blade G Lux, Blade G, Blade L2, dan Kis3. Area demo memungkinkan calon pembeli menjajal produk-produk tersebut sebelum membelinya.

“Indonesia adalah pasar utama untuk ZTE di Asia Pasifik, oleh sebab itu kami memutuskan untuk lebih memperkuat komitmen kami dengan membuka gerai pertama kami, dan bekerja sama dengan distributor SCM,” jelas Romeo. “Dan ini hanyalah permulaan, kami memiliki rencana untuk membuka lebih banyak gerai di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Di Indonesia, ZTE telah merilis 7 smartphone sejak tahun lalu. Tahun lalu, ZTE mengirimkan 48 juta smartphoen ke seluruh dunia. Tahun ini, perusahaan Tiongkok yang masuk ke Indonesia tahun 1999 menargetkan akan mengirim 60 juta smartphone ke seluruh dunia.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer