Desain Engsel Baru untuk Lenovo Yoga 3 Pro

lenovo yoga 3 pro engselJAKARTA, PCplus – Perhatikan engselnya. Unik, mirip rantai arloji. Terlihat kokoh tapi cantik. Berkat engsel baru yang terbuat dari lebih dari 800 jalinan baja dan alumunium di enam posisi itu, badan notebook Lenovo Yoga 3 Pro ini bisa tipis, ringan, juga aman jika layar 13,3”-nya dibalik atau dilipat merapat ke badannya. Dibandingkan pendahulunya yang menggunakan dua engsel plastik, Yoga 3 Pro lebih tipis 17% dan lebih ringan 14%.

lenovo yoga 3 proSelain engsel, ketipisan (13mm) dan ringannya badan notebook (1,18kg) ini juga diakibatkan oleh penggunaan chip Intel Core M. Chip baru ini juga membuat daya tahan baterai notebook ini lumayan, sekitar 7 jam.

 

Lenovo Yoga 3 Pro dibandrol dengan harga kisaran US$ 1799. Layar 13”-nya nya menawarkan resolusi 3200×1800. Notebook ini memamerkan dua port USB 3.0, satu port USB 2.0, micro-HDMI, dan slot SDcard.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer