Microsoft Lumia 435 Dual SIM Dijual Via Online

Lumia 435

Jakarta, PCplus –  Microsoft Devices Indonesia mengumumkan kehadiran Microsoft Lumia 435 Dual SIM di pasar smartphone Indonesia sebagai jajaran smartphone Lumia yang paling terjangkau saat ini.

Dengan sistem operasi terbaru Windows Phone 8.1, Lumia 435Dual SIM memberikan pengalaman bagi penggunanya untuk dapat melakukan lebih banyak hal, dimana saja dan kapan saja.

Lumia 435 Dual SIM akan mulai dipasarkan di Indonesia secara online pada hari ini, 13 Maret 2015 dengan harga promosi hingga Rp799ribu. Harga istimewa ini berlaku hingga 31 Maret 2015 dan dapat diperoleh melalui pembelian di berbagai situs belanja online, antara lain BliBli, Dinomarket, Lazada, Bhinneka, Cipika, Erafone, Okeshop, Global Teleshop dan Sentra Ponsel. Lumia 435 Dual SIM juga hadir dengan penawaran khusus dari Indosat. Dengan membeli paket seharga Rp49ribu, konsumen akan memperoleh data 5GB, Unlimited SUPERWIFI selama 3 bulan dan Gratis BBM.

Lumia 435 Dual SIM memiliki beberapa feature esensial smartphone, termasuk layar 4 inci, dual core processor, RAM 1 GB, internal memory 8 GB , kamera belakang 2 MP, dan kamera depan.

Lumia 435 Dual SIM memungkinkan penggunanya merasakan peralihan yang mulus dari panggilan suara ke panggilan video built-in Skype; membaca, mengulas, menyunting, dan berbagi hasil Microsoft Office dengan menggunakan Windows Phone; menyimpan foto, video dan dokumen Office secara aman, didukung dengan cloud storage OneDrive gratis sebesar 30GB.

Juga memungkinkan penggunanya untuk mengatur pekerjaan dan koneksi dengan mudah langsung dari Microsoft Outlook; mengambil foto secara cepat dan mudah dengan aplikasi Lumia Camera,  lalu menyunting dan membagikan dengan aplikasi Lumia Selfie. Lumia 435 Dual SIM juga memiliki tampilan home screen sesuai keinginan dengan menggunakan Windows Phone 8.1 terbaru dan pembaruan Lumia Denim, lengkap dengan one-swipe Action Center, Word Flow dan Live Folders.

Indah PM

Reporter yang aktif menulis untuk InfoKomputer dan PCplus. Sangat menyukai jalan-jalan dan wisata kuliner.