Di Jakarta, CapDase Buka Toko Pertamanya untuk Dunia

capdaseJAKARTA, PCplus – Sayang smartphone dan tidak ingin alat komunikasi penting kamu baret casing atau layarnya? Lindungi dengan case dong! Apalagi kalau smartphone-mu itu bermerek Apple, Blackberry atau Samsung.

PrintKalau mau case yang berkualitas, kamu bisa menengok merek CapDase. Produknya terlihat berkelas dengan tampilan yang rapi dan gaya. Lihatlah Mystery yang merupakan case untuk Apple iPhone 6, cantik sekali bukan?

Tak perlu repot-repot beli online loh. Di Jakarta, tepatnya di mal Taman Anggrek, kamu kini bisa menemukan toko khusus CapDase. Ini toko CapDase pertama di dunia loh. Dirancang oleh arsitektur asal Jepang, toko ini memamerkan dan menjual sekitar 100 produk CapDase yang dianggap cocok untuk pasar Indonesia. Semuanya asli!

produk capdase2Di antara produk yang dijajakan di sana ada screen protector, Bluetooth portable speaker, tas notebook, USB car charger, Qi wireless charging kit, power bank, earphone, headphone, dan car/bike mount serta sport armband. Tak melulu case atau sarung pelindung smartphone ya! Case-nya yang ada pun tak hanya untuk smartphone, tapi juga untuk notebook, tablet (khususnya iPad dan iPad Mini), dan kamera digital.

Omong-omong tahu tidak mengapa produk perusahaan Hongkong ini bernama CapDase? Kata Derek Mak (Co-founder, CapDase International Limited) dalam jumpa pers di Jakarta (12/3/2015), CapDase awalnya merupakan produk untuk PDA (personal digital assistant) seperti PalmPilot yang terkenal di tahun 2000-an. Merek CapDase, kata Mak, mengandung kata PDA dan Case, cuma penulisan kata Case dipisahkan oleh PDA. Namun kini produk-produk CapDase tak hanya untuk smartphone, tapi termasuk yang mendukung gaya hidup, juga audio.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer