Infinix Hot Note X551 Dijual secara Eksklusif

infinix hot note x551 allJAKARTA, PCplus – Namanya Hot Note X551. Smartphone besutan Infinix ini memang benar-benar hot. Baterainya tahan dipakai sampai dua hari, begitu klaim Jean Alexis (Vice President, Infinix Mobility) dalam acara peluncuran di Jakarta (9/6/2015).

Yang juga bikin hot, baterainya yang berkapasitas besar, 4000mAh, tidak butuh lama untuk diisi ulang dayanya. Kalau sedang buru-buru, kamu cukup mencolokkannya ke jala-jalan listrik selama 20 menit untuk mendapatkan daya yang mampu bertahan sampai 7 jam, Sedangkan kalau kamu membiarkannya mengasup listrik selama 55 menit, kapasitas dayanya akan terisi 75%. Jika mau terisi penuh 100%, kamu harus menunggu 5 menit lagi, alias total 1 jam charging. Begitu terang Benjamin Jiang (CEO, Infinix Mobility) tentang kemampuan Fast Charging Hot Note X551.

Apa lagi yang hot? Harganya! Smartphone Dual SIM GSM 2G/3G dengan layar IPS 5,5” HD ini dibandrol hanya Rp 1,599 juta.  Kamu bisa memilih yang berwarna champagne gold, mint green, copper brown, atau anthracite gray.

Eh tapi kamu tidak bisa membelinya di sebarang tempat. Infinix Hot Note X551 dijual secara eksklusif secara online. Kamu hanya akan bisa membelinya di mal belanja lazada.co.id mulai 24 Juni mendatang. Praregistrasinya sendiri dimulai 16 Juni.

“Kami tidak punya channel, (dijual) langsung dari Lazada ke kustomer,” tegas Jiang.

Hmm, asing dengan merek Infinix ya? Ini memang merek baru di tanah air. Lahir di Hongkong pada 2009, tutur  Alexis, perusahaannya yang memiliki R&D di Paris dan Shanghai sukses di pasar smartphone dan tablet di Eropa, Afrika dan Timur Tengah. “Kami memproduksi 40 juta unit setiap tahun, dan tahun 2016 50 juta unit untuk seluruh dunia. Di Afrika kami menguasai 50% pangsa pasar penjualan mobile online,” ujarnya. Infinix sendiri adalah merek yang diciptakan pada 20 Agustus 2014 khusus untuk dijual secara  online.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer