Ini Dia Mitra Teratas Avaya Connect di Asia Pasifik

Avaya The Power of WeJAKARTA, PCplus – Penghargaan Mitra Channel Avaya Connect tahun 2015 untuk Asia Pasifik (Asia Pacific Avaya Connect Channel Partner Awards for 2015) telah diumumkan Avaya saat acara tahunan Avaya Executive Partner Forum (AEPF) di Bangkok baru-baru ini.

Siapa saja pemenangnya? Adakah dari Indonesia? Berikut para mitra teratas Avaya Connect kawasan APAC untuk lima kategori:

1. Kategori Jaringan di Asia Pasifik: Texcell-Netcom.
Texcell-Netcom merupakan penyumbang pendapatan terbesar bagi bisnis jaringan dengan pertumbuhan sebesar 176% year on year, dan merupakan salah satu perusahaan yang mendapatkan tingkat kepuasan pelanggan tertinggi dari seluruh ekosistem channel Avaya.

2. Kategori Enterprise Asia Pasifik: Jebsen & Jessen Communications
J&J mendapatkan penghargaan karena memiliki perpaduan antara kinerja pendapatan yang kuat dan pencipta aplikasi inovatif bernilai tambah yang mengemas penawaran Avaya dalam memberikan solusi yang menyeluruh (end-to-end) bagi konsumen.

3. Kategori Layanan Asia Pasifik: Optus Business
Optus secara efektif telah bermitra dengan Avaya untuk memberikan jajaran lengkap layanan, didukung oleh gabungan sumber daya kedua organisasi, untuk mendorong keterlibatan pelanggan dan tingkat kepuasan yang lebih baik.

4. Distributor Teratas Asia Pasifik: Westcon Group Asia Pacific
Westcon telah berinvestasi besar-besaran untuk menjadi penyumbang pendapatan terbesar di wilayah Asia Pasifik. Pencapaian ini merupakan momentum besar khususnya pada Midmarket dan menempatkan Westcon untuk melanjutkan kesuksesannya pada tahun-tahun mendatang.

5. Mitra Teratas Asia Pasifik: Telstra
Telstra telah memberikan jangkauan terluas bagi layanan dan solusi Avaya bagi perusahaan dalam berbagai skala. Telstra membukukan pertumbuhan dua gigit dengan Avaya untuk Midmarket dan terbaik di kelas tingkat pembaruan layanan, menawarkan bagi pelanggan solusi terdepan dengan pengalaman kualitas end-to-end

Selain lima penghargaan utama teratas, diberikan pula penghargaan untuk tingkat negara dan wilayah bagi mitra channel dan distribusi berprestasi lainnya, seperti DTSI (Filipina), ECS Telecom (Korea), AGC Networks (ANZ), FXD IT Solutions (Malaysia), World Information Technology (Thailand), Distribution Central (ANZ), Avnet Technology Solutions (Thailand), vNetwork System (Malaysia), CCNA (ANZ) dan HansolInticube (Korea).

Ah sayang negara kita belum termasuk dalam daftar ya?

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer