Huawei Y3 Hadir di Indonesia

PCplus – Semakin banyak smartphone di kelas entry-level yang mampu menghadirkan spesifikasi serta feature yang cukup mumpuni. Pada hari Sabtu (6/6) kemarin, Huawei meluncurkan sebuah smartphone terbarunya, Huawei Y3. Smartphone ini desain khusus untuk Indonesia dengan memakai tema batik yang bisa ditemui pada theme serta paket penjualan yang juga didesain degan corak batik.

Smartphone Huawei Y3 ini diposisikan di kelas entry-level dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar 700 ribuan. Walaupun begitu, Huawei Y3 ini tetap menawarkan beragam feature menarik, salah satunya adalah fungsi quick snapshot yang bisa membuat kamu menjalankan aplikasi kamera dan mengambil gambar dengan cepat, tak sampai satu detik. Itu pun bisa kamu lakukan tanpa perlu membuka kunci layar terlebih dahulu.

150606009802

Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup baik di kelasnya. Smartphone berlayar 4 inci ini menggunakan chip empat inti dari MediaTek MT6582M yang berkecepatan 1,3 GHz dengan RAM sebesar 512 MB. Kameranya memiliki resolusi sebesar 5 mega piksel di bagian belakang dan 2 mega piksel di bagian depan.

Hadirnya smartphone Huawei Y3 ini bisa menjadi sebuah pilihan yang menarik untuk pilihan smartphone dengan harga terjangkau. Bisa juga menjadi pilihan buat kamu yang ingin beralih dari feature phone ke smartphone. Oh ya, jika kamu sering berpergian ke tempat-tempat yang lembap, Huawei Y3 ini juga tangguh untuk ikut pergi bersama kamu. Soalnya, smartphone ini memiliki rentang toleransi kelembapan yang sangat tinggi (5%-95%).

Steven Irwandi

.