Mari Serbu Festival Makanan Berbuka Puasa di LINE

line ramadhan-OAJAKARTA, PCplus – Bulan Ramadhan baru saja dimulai. Menyambut bulan suci tersebut dn juga hari raya Lebaran nanti, aplikasi pesan LINE punya program khusus. Mereka menawarkan akun resmi @ramadhanoa untuk mendukung aktivitas selama bulan Ramadhan bagi pengguna LINE d Indonesia.

Maksudnya, tersedia konten khusus Ramadhan bagi kamu yang menambahkan ID @ramadhanoa. Ini mulai dari jadwal puasa harian, nasehat dan siraman rohani (kultum) oleh ustad Maulana, doa harian, kalender puasa sampai konten-konten menyenangkan lainnya. LINE mengklaim konten ini belum pernah diberikan oleh pemilik merek lain.

Melalui kanal OA ini, LINE berharap penggunanya bisa lebih dekat dan khususk dalam menjalankan ibadah pribadinya, termasuk berpuasa 30 hari penuh.

Selain itu juga ada stiker animasi Ramadhan maupun Lebaran. Yang disebutkan terakhir baru akan tersedia mendekati hari raya Lebaran sih.

line-ramadhan-food-stickerYang juga seru, LINE menyediakan stiker makanan dan minuman dengan efek khusus. Bertajuk Festival Makanan Berbuka Puasa, kamu bisa memilih 20 varian makanan dan minuman seperti nasi padang, sate, mie ayam, es teh manis, dan es kelapa muda. Stiker makanan dan minuman ini merupakan edisi perdana LINE di tanah air.

Yuk dicoba sekarang!

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

%d bloggers like this: