Sambut Bulan Ramadhan, LINE Kenalkan Dua Iklan TV

LINE-Ramadhan_tvcJAKARTA, PCplus – Selalu ada yang istimewa dari LINE, app pesan gratis, pada bulan suci Ramadhan. Selain stiker animasi dan stiker makanan dan minuman berbuka puasa serta akun resmi, LINE mengenalkan iklan TV barunya yang mengusung dua fitur LINE.

Bertujuan memberikan rasa kedekatan dengan orang-orang yang kita sayangi, iklan TV tersebut bertemakan cinta keluarga. Di seri pertama, diceritakan bagaimana seorang ayah yang sangat sibuk bekerja tidak sempat menyaksikan kehadiran anaknya. Namun berkat LINE dengan fitur Video Call, sang ayah bisa membacakan adzan pertama kepada anaknya itu. Ini momen yang sangat menyentuh.

Pada iklan TV kedua, dikisahkan tradisi khas hari raya Lebaran di tanah air. Apalagi kalau bukan mudik? Nah, dengan fitur LINE Free Call, sebuah keluarga yang merindukan kebersamaan tapi berada di lokasi yang berbeda bisa mewujudkan keinginannya di hari raya Lebaran.

Galuh Chandrakirana (Team Marketing LINE Indonesia) mengatakan, iklan TV ini diambil dari kisah nyata para pengguna LINE saat LINE mengadakan kontes berbagi kisah di LINE STORY awal Mei lalu.

“Saat itu kami menerima lebih dari 25 ribu cerita yang ada dan setelah membaca semua cerita, kami dapat memahami betapa pentingnya arti dari momen Ramadhan dan Lebaran bagi masyarakat Indonesia. Kami akhirnya memilih kisah yang paling cocok, kemudian disesuaikan dengan kedua fitur yang ingin kami perkenalkan,” terang Galuh.

Eh, kalau mau kamu juga bisa menjajal kedua fitur tersebut loh. Keduanya gratis kok dan bisa kamu pakai di Indonesia maupun ke luar negeri.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer