Ah, Bisa Pakai Yahoo Livetext di Indonesia

livetextJAKARTA, PCplus – Paling enak berkomunikasi dengan teman-teman dan rekan kerja ya dengan langsung bercakap-cakap bukan? Namun kalau tatap muka langsung tak bisa digapai, kamu bisa ngobrol via internet alias chatting, misalnya pakai WhatsApp, Line, dan lain-lain.

Mau cara lain? Pakai video? Bisa juga. Bagaimana jika video yang bisu? Bisa juga dengan Yahoo Livetext.

Nah Yahoo Livetext ini sudah bisa kita pakai di Indonesia loh. Dengan app audio-free video messaging ini, kamu bisa mengekspresikan diri dengan video tanpa suara/audio.Yahoo Livetext menggabungkan video untuk membuat percakapan kamu lebih otentik, dan teks akan memudahkan kamu berkomunikasi dengan cepat dan tidak terlalu mengganggu.

Livetext menjadikan kata-kata kamu dan reaksi langsung teman kamu sebagai inti dari pembicaraan. Baik saat kamu menonton konser di ICE, menikmati makanan di restoran terbaru di kota, atau menikmati matahari terbenam di pantai, kamu dapat secara langsung berkomunikasi dengan teman dan keluarga , dan juga mengajak mereka untuk merasakan hal yang sama.

Menurut Yahoo sih, cara ini lebih sederhana dan kurang bikin stress karena tidak ada gangguan dari suara luar misalnya. Yahoo juga bilang kalau Livetext ini mirip pesan teks yang tanpa emosi.

Tertarik memakainya? Silakan unduh dari App Store atau Google Play Store.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer