Asus Zenfone Max Punya Baterai 5.000 mAh

PCplus – Setelah Zenfone 2 dan Zenfone Selfie, Asus kembali meluncurkan satu lagi varian baru smartphone di lini Zenfone. Ya, Asus baru saja meresmikan satu lagi varian smartphonenya, yaitu Zenfone Max.

Daya tahan baterai menjadi nilai jual utama Asus Zenfone Max ini. Bagaimana tidak, Asus membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang tentunya sanggup untuk membuat smartphone ini bisa bertahan untuk waktu yang lebih lama.

Dengan kapasitas baterai yang besar itu, Asus Zenfone Max ini juga bisa dihubungkan ke smartphone lain dan menjadi baterai eksternal atau power bank untuk mengisi daya smartphone lain.

Asus Zenfone Max akan memiliki layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Smartphone ini akan menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 410 1,2 GHz serta didukung dengan RAM berkapasitas 2 GB. Memori internal yang tersedia sebsear 16 GB dengan tambahan slot kartu memori microSD.

Kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi 13 mega piksel dengan tambahan flash LED serta laser autofocus untuk menghasilkan kinerja fokus yang cepat dan akurat.

Asus Zenfone Max rencananya akan diluncurkan pada bulan Oktober 2015 mendatang. Asus sendiri belum menginformasikan harga smartphone ini. Mudah-mudahakan saja smartphone ini hadir di Indonesia pada saat peluncurannya nanti.

Steven Irwandi

.